Pengumuman Pembatalan Kelulusan CPNS Kota Cirebon Formasi Tahun 2019

Kota Cirebon, BKPPD – Dilaporkan dari hasil Rekapitulasi Data Seleksi CPNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon, seluruh Formasi Tahun 2019 berjumlah 218, setelah rangkaian Proses Tahapan Seleksi yang telah dilaksanakan dinyatakan Lulus sejumlah 216 orang. 2 Formasi tidak dapat diisi oleh karena tidak adanya peserta yang melamar. Formasi itu adalah 1 Formasi Ahli Pertama – Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik dan 1 Formasi Pelaksana/Terampil – Epidemiolog yang ditetapkan dengan Jenjang Pendidikan D-III Epidemiologi.

Pada Proses selanjutnya dari 216 peserta Lulus dilaporkan sejumlah 215 orang menyatakan melanjutkan Proses Pemberkasan dengan mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) melalui Akun SSCN masing-masing yang selanjutnya diusulkan Penetapan NIP kepada BKN. 1 orang peserta menyatakan mengundurkan diri dengan menyampaikan Surat Pengunduran Diri juga melalui Akun SSCN, yaitu Formasi Ahli Pertama – Dokter Spesialis Radiologi di Rumah Sakit Gunung Jati Kota Cirebon.

Berdasarkan pada Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 14 tahun 2018 tentang Petunjuk Teknis Pengadaan Pegawai Negeri Sipil, Formasi yang kosong karena peserta mengundurkan diri atau dinyatakan mengundurkan diri dapat diisi oleh Peserta dengan hasil Integrasi nilai tertinggi pada jabatan dan pendidikan yang sama. Oleh karena Peserta Ahli Pertama Dokter Spesialis Radiologi tersebut hanya diikuti oleh 1 peserta maka Formasi tersebut tidak dapat diisi. Berikut disampaikan Pengumuman Pembatalan Kelulusan Peserta yang mengundurkan diri dari proses Penerimaan CPNS Kota Cirebon Formasi Tahun 2019.

 

(d’asn-007)

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

6 Komentar

  1. Bermanfaat ya pak!

  2. Mantul pak.. keren!

  3. Thanks pak.. bermanfaat buat kita!

  4. Smoga bermanfaat ya aamiin

  5. Wah.. semoga tahun depan bisa ikut lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.