Cirebon
+62231246402
bkdiklat@cirebonkota.go.id

PENGUMUMAN LAPORAN HASIL CAT SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB) CPNS KOTA CIREBON TAHUN 2018

Netral, Adil, Profesional, Amanah dan Sejahtera

PENGUMUMAN LAPORAN HASIL CAT SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB) CPNS KOTA CIREBON TAHUN 2018

Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Penerimaan CPNS Kota Cirebon Tahun 2018 telah dilaksanakan tanggal 13 dan 14 Desember 2108, bersama ini kami publikasikan kembali Laporan Hasil CAT Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) tersebut sebagai berikut:

Jenis Formasi Jabatan Jumlah Peserta Jumlah Hadir Jumlah Tidak Hadir Jenis SKB
Semua Formasi Semua Jabatan 649 644 5 Computer Assisted Test (CAT)

Laporan Hasil SKB

SKB HARI KAMIS 13 Desember 2018 Unduh

SKB HARI JUMAT 14 Desember 2018 Unduh Halaman 1, Unduh Halaman 2, Unduh Halaman 3, Unduh Halaman 4.

(d’asn-7)

Comments: 37

  1. Ferguso berkata:

    Interviewnya kpn y

  2. DS berkata:

    min blum DS kah??ga update2 udh sepekan lbih…….

  3. Anonim berkata:

    Min kapan pngumumannya?ko jd ga aktif sih, kmana aja min?

  4. Anonim berkata:

    Assalamualaikum admin..
    kpn ya nilai akhir akan diumumkan??

  5. Anonim berkata:

    Min tanya dong klo pengumuman kelulusan integrasi skd + skb belum ada waktunya ya? Biar siap gitu hehe

  6. Anonim berkata:

    Min kpan pngumuman hasil integrasi nilai SKD + SKB??

  7. Semoga semua berjalan dengan baik, jujur dan transparan

  8. Rahman berkata:

    Slamat pagi min…….
    Sya mau tnya klo yg melamar formasi Guru PAI SD tp memiliki SERDIK Guru TK (Taman Kanak-Kanak) apakah SERDIKnya d akui sebagai pengganti SKB??pdahal kan ga linier dg formasi yg d ambil…….. Mohon pencerahannya.

    • Anonim berkata:

      kl lihat hasil verval pemda yg sudah rilis … ga linier
      kl serdik tk ya dia hrs ngelamar formasi guru tk baru berlaku serdiknya.

    • Rahman berkata:

      Lihat vervalnya dimana mas??
      Berrti tidak berlaku untuk pngganti nilai SKB ya serdiknya atau gimana??

    • Anonim berkata:

      serdik nya gak linier otomatis ga dpt nilai maksimal yang 500 poin itu… yang dipake nilai pas wkt skb aja…
      bandung upload hasil verval serdik sy dpt info dr grup… intinya kl ga linier ada ket. nya nanti knp serdiknya ga bs dipakai

    • Anonim berkata:

      Serdik itu nilainya 100 bukan 500.

    • Anonim berkata:

      Memang 100 nilainya tp poin nya 500, kan 100 soal x 5 = 500 poin

  9. anonim berkata:

    Min adakah acuan untuk jumlah” dan tipe berkas yg harus disiapkan? Terimakasih

    • Anonim berkata:

      baca di artikel sebelum ini gan, ada kok

    • anonim berkata:

      Iya memang ada jenis” berkasnya. Tapi ini terkait jumlah berkasnya. Soalnya beberapa referensi bilangnya beda”

    • Anonim berkata:

      Ikut yang versi resminya aja yang dari web pemerintah. Entahlah mungkin beda instansi beda juga persyaratannya

  10. Anonim berkata:

    Masih adakah kesempatan kalo ternyata hasil integrasi SKD+SKB urutan ke 2 di instansi yang dituju?

    • Anonim berkata:

      Iya ya gimana itu saya juga urut 2

    • Anonim berkata:

      Iklasin ajaa.. namanya jg kompetisi. Pasti ada yg menang dan kalah. Butuh nya cuma 1

    • Anonim berkata:

      kalau dibutuhkan nya 2 ya keambil
      kl dibutuhkan 1 ya peringkat 1 yg diambil
      peringkat 2 dan 3 gugur… gt kan sudah jelas dr awal prosesnya

    • Anonim berkata:

      Nah iya, kebetulan di formasi saya cuma dibutuhkan 1 orang. Saya ada di peringkat ke-2, apakah kalo yang di peringkat 1 pemberkasannya gagal bisa dialihkan ke yang peringkat ke-2 atau gimana

    • Anonim berkata:

      masuk formasi kosong untuk pengisianya … nanti diisi sama P1 yang kalah perengkingan,
      kalau masih kosong diisi sama P2 yang nilai “tertinggi” yang kalah perengkingan setelah integrasi skd+skb… tapi tertinggi keseluruhan bukan tertinggi di unit…

  11. Anonim berkata:

    Kalo kota cirebon ada kategori daerah tertinggal gak ya?

  12. medan city tour berkata:

    Sebagai anak bangsa saya hanya bisa berdoa dan berharap semoga semuanya berjalan dengan jujur demi kemajuan bangsa ini di masa yang akan datang. Amin ya rabbal ‘alamin

  13. Anonim berkata:

    Min kalau skd+skb hasilnya sudah tertinggi diantara yg lain, apa sudah bisa menyiapkan berkas?
    Atau menunggu pengumuman resmi selanjutnya?

  14. Anonim berkata:

    … ada di halaman 3 atau 4..

  15. Anonim berkata:

    Assalamualaikum wr wb min mohon maaf untuk hasil SKB formasi tenaga kesehatan (dokter, dokter gigi, perawat, bidan, apoteker) belum tertera ya min?

  16. Anonim berkata:

    Min hasil skb utk dokter dan dokter gigi jg ga ada ya min?

  17. Anonim berkata:

    Min mau tanya untuk hasil skb apoteker ahli pertama disitu belum ada ya min?

Tinggalkan Balasan ke anonim Batalkan balasan