Cirebon
+62231246402
bkdiklat@cirebonkota.go.id

Tim Verifikasi berkas elektronik Kota Cirebon selesaikan tugas

Netral, Adil, Profesional, Akuntabel dan Sejahtera

Tim Verifikasi berkas elektronik Kota Cirebon selesaikan tugas

BKPPD, Cirebon –  Di dalam ruang Verifikasi Dokumen yang dikondisikan di Aula BKPPD Kota Cirebon Lantai 2, siang ini terpantau hanya tinggal beberapa orang petugas  yang sedang melaksanakan tugasnya. Ketika ditanyakan berapa pelamar lagi yang belum diverifikasi, Moh. Riswanto, SH, MH, Kepala Sub Bagian Pengangkatan, Pemberhetian dan Data ASN mengatakan tinggal 2 pelamar, selang beberapa waktu disampaikan lagi bahwa verifikasi selesai. Dengan demikian selesai pula tugas Tim Verifikasi Kota Cirebon dalam rangkaian kegiatan seleksi administrasi dokumen elektronik pelamar Formasi Calon PNS yang telah mendaftar di SSCN. Selanjutnya akan dilakukan ceck dan receck atas seluruh hasil verifikasi. Sebagaimana telah dijadwalkan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi pelamar formasi CPNS Kota Cirebon Tahun 2018 ini akan diumumkan pada tanggal 21 Oktober 2018. (D’ASN-7)

 

Comments: 65

  1. Adeayu berkata:

    Selamat siang min mau nanya untuk tes SKD nya kapan yaa dilaksanakannya biar saya yang dari luar jawa bisa mempersiapkan 😊🙏

  2. Anonim berkata:

    Untuk jadwa ujian cirebon kapan ya cek nya dmna juga tolong

  3. hermanpurwanto berkata:

    kira2 kpn ya hsl ujian.a klo dah klr kn enk bsa pantau tmpat ujian.a ke tkp…

  4. Anonim berkata:

    Masih blm mau di publish ini th?

  5. Anonim berkata:

    admin tolong dipertegas jangan sampai jadi rancu soalnya diluar sudah beredar lampiran hasil seleksi administrasi, terlalu lama dan menunda mengumumkan justeru tidak baik menimbulkan kecurigaan bbrp pihak, kalau daerah lain sudah publish dan cirebon belum tentu yang salah bukan pelamar yang tidak sabar tapi ya mekanisme nya yg kurang.trmksh

  6. agung berkata:

    Jam berapa ya upload pengumuman nya

  7. Sriayu Anisa berkata:

    Terusan..

    Nomor : 871/ 007 -BKPPD/2018

  8. Sriayu Anisa berkata:

    Min telah beredar pengumuman seleksi administrasi kota cirebon yg tertanda pada tanggal 19 format pdf. Itu asli tidak ya min?
    Kop surat dan judul pun sangat meyakinkan

  9. Nur laelatul berkata:

    Min kapan nich pengumuman hasil verifikasi administrasi diumumkan 😥

  10. Anonim berkata:

    Ihhhh.. Kamo tuh bikin akooh deg2an deh… Jangan PHPin akooh doank min… Xixixixixixi 😳🙈

  11. pebri pasa nugroho berkata:

    kapan pengumuman seleksi administrasi di keluarkan?

  12. hermanpurwanto berkata:

    hati dagdigdug menanti hasil pengumuman , liat tmn d luar jawa bnyk yg tumbang data corupt pdhl berkas uplod.a asli..

  13. Irfan maulana berkata:

    Menurut kawan diluar jawa, ada yang ga lulus administrasi karena foto menggunakan kemeja putih background merah, apakah mempengaruhi juga dikota cirebon? Terimakasih

  14. anic fitri berkata:

    Assalamualaikum min,maaf mau menanyakan melihat hasil lulus atau tidak nya administrasi dimana ya min ini sudah tanggal 21?

  15. andre berkata:

    Apakah hasil verifikasi administrasi akan di umumkan hari ini 21 oktober 2018? kira-kira jam berapa yah ?

  16. ina berkata:

    ya allah kaya nunggu jodoh 😂

  17. Anonim berkata:

    menanti kepastian preben jeh.. haha…

  18. Anonim berkata:

    Pengumuman ditunda sampai besok tgl 22 okt 2018 gaes, liat twitternya bkd Cirebon.

  19. Anonim berkata:

    Blm ada juga yah hasil nya

  20. khanafi berkata:

    cape euy….nunggu nya, dr td saya control trus belum muncul2 juga info nya.

  21. Anonim berkata:

    wahhh jadi curiga……nunggu verifikasi ato nunggu DOA ( dorongan amplop )…..hhhhhhhhhhheeeeeeeeee

    • Anonim berkata:

      Ga boleh su’udzon… jadilah manusia yg beradab. Menghormati yg sedang bekerja. Yg lain juga banyak yg belum keluar pengumumanya kog

    • Anonim berkata:

      Madang dingin ang ambiran bli curigaan 🤭

  22. Wahyu berkata:

    Cirebon kota blm ada pemberitahuan lulus administrasi ya

  23. Anonim berkata:

    Penampilan beranda sudah ada perubahan, semoga tanda2 segera dilouncing pengumumannya Aamiin

  24. Anonim berkata:

    priben min… jadi beli jeh cpns e …heheheeee

  25. Anonim berkata:

    bikin grup cpns kota cirebon yuu temen temen

  26. Ari berkata:

    cirebon suweeee jehh.. jagate wis apan magrib kihhhhh…..heheheheh

  27. Anonim berkata:

    Kota lain sudah mempublikasikan. Ko kota cirebon belum ya.
    Minta infonya min..

  28. Anonim berkata:

    Mimin… saya stanbye hp dr pagi. Terus pantau link bkppd kota cirebon, per 15 menit sekali saya cek. Matane kaya linu2

  29. Andiawan berkata:

    Jam berapa nih pastinya pengumuman administrasinya ? Hehe

  30. Anonim berkata:

    Jangan lupa makan siang gaes

  31. Yogi berkata:

    Cie ciee,,pada udah ga sabar ya hahaha

  32. Anonim berkata:

    dapat info dari wa cpns kota cirebon siang ini di upload semoga siang sudah bisa dilihat, tidak diundur lagi..
    admin mohon segera mengumumkan .terimakasih

  33. dede tia nurasparianti berkata:

    min pengumuman seleksi admistrasinya kok msh blm di umumkan sik? padahal kota lain udah, jadi degdegan

  34. Anonim berkata:

    Min pengumuman kelulusan administrasinya belum ada ya ?

  35. Anonim berkata:

    semoga semua pelamar cpns kota cirebon berbahagia

  36. Anonim berkata:

    Belum ada juga pengumuman kelulusan administrasinya mimin…?

  37. Anonim berkata:

    Moga semua lulus administrasinya. Aamiin ya Alloh…
    Siap mantengin mpe jam 24.00 nanti…

  38. apri anisa berkata:

    assalamualaikum
    mohon info , saya mengirim lamaran itu ketika baru awal pembukaan dan waktu itu format surat belum ada , tetapi sekarang sdh ada , format saya tdk sama persis dgn surat lamarannya , bagaimana itu untuk menanggapinya ??

  39. Leyla berkata:

    Min, mau tanya… Utk ujian SKD besok, apakah di dalamnya ada ujian psikotes? Seperti tes warteg dan paper?
    Atau tes itu dimasukkan dalam bagian ujian SKB?
    Makasi sebelumnya min 🙏

    • Jokowi berkata:

      Tidak ada, baca permenpan rb no 37 th 2018, tes hanya twk, tiu dan tkp

    • Anonim berkata:

      Satu lagi min.. Maaf kalau mungkin pertanyaan sy sedikit nyeleneh 😅 tapi bisa jadi ini pertanyaan sejuta umat yg pertama kali ikut tes sistem CAT.. utk tes TIU nanti, apa kita diperbolehkan bawa kertas oret2an min? 😂

    • Sir alex berkata:

      Boleh laah, kertas nanti disediakan oleh panitia. Komputer juga disediakan panitia kok bu enak kan? 😁

    • Anonim berkata:

      udh di siapin dr panitia.a smua yg d bwa cma badan sma krtu ujian aj d dalem.. alat komunisi d mskn d tas d tro dluar

  40. Desi Damayanti berkata:

    Min mu Naya untuk berkas dokumen aslinya nga usah kirim lewat pos yah cukup lwt online saja?mks sblmnya

    • Jokowi berkata:

      Benar, tidak usah dikirim nanti apabila sudah lolos adm dan mengikuti tes bawa berkas asli dan cetak kartu tes.

  41. Ani berkata:

    jika lulus adm keterangannya di liat di resume pendaftaran atau dmn min?

  42. Anonim berkata:

    Dari total jumlah pelamar cpns di pemkot cirebon berapa persen yg lolos seleksi administrasi min?

  43. Anonim berkata:

    min, kalo pengumuman administrasinya tgl 21, terus tesnya tgl brp?

  44. Anonim berkata:

    min kenapa kaalu memang sudah selesai verifikasi sekarang2 saja mengumumkannya hehehe soalnya kemarin saya melihat live bkn di instagram. instansi daerah diperbolehkan mengumumkan kelulusan seleksi administrasi sebelum tanggal 21. terimakasih

    • Admin D'ASN-7 berkata:

      Proses penetapan hasil masih perlu ceck dan receck, direview dan dilaporkan serta di buatkan surat keputusan penetapannya oleh Ketua Panselda… sabar ya..

  45. Anonim berkata:

    min, mau tanya.
    saya klik berita “Tim Verifikasi berkas elektronik Kota Cirebon selesaikan tugas” tapi kok ga ada isinyanya. isinya hanya tertera berita yang sudah lama kenapa ya min? terimakasih

Add your comment